Pembibitan gaharu

Friday, August 22nd 2014. | Gaharu Indonesia, jual bibit gaharu

pembibitan gaharuPembibitan gaharu saat ini sudah mulai marak dimana-mana,baik secara individu ataupun korporasi berupa usaha dagang, cv ataupun pt.

Dengan begitu besarya pembibitan gaharu di indonesia diharapkan kedepan bisa memberikan efek positif bagi perkembangan bisnis gaharu dengan melahirkan pembibitan gaharu yang berkuwalitas.

Perlu diketahui dalam pembibitan gaharu ada beberapa hal yang harus ditaati agar bibit gaharu bisa tumbuh dengan baik dan bisa menghasikan pendapatan langsung ataupun tak langsung bagi pengembang.Terlebih lagi bagi petani yang akan menanam gaharu.

Pembibitan gaharu standar internasional :

1.Pohon indukan lebih dari 50tahun………………………………………………………..

2.Biji sudah tua………………………………………………………………………………………..

3.Kulit biji pecah dan menguning ……………………………………………………………

4.jenis dari aquilaria…………………………………………………………………………………..

5.Tidak mengunakan zat-zat kimia…………………………………………………………..

6.Bebas dari kutu putih……………………………………………………………………………….

8.Bukan dari stek/cangkok……………………………………………………………………….

Dengan beberapa indikator diatas diharapkan dalam pembibitan gaharu akan lebih berkuwalitas dan memberikan keuntungan bagi petani yang akan melakukan budidaya.Sehingga produk turunannya akan menjadi produk yang bisa diandalkan di tinggakat internasional.

Dengan mengetahui informasi ini diharapkan teman-teman petani bisa melakukan pembeibitan dengan baik sehingga bisa memaksimalkan mutu produk bibit gaharu yang anda canagkan.

Dengan bibi-bibit gaharu yang baik dalam pembibitan akan sangat mendukung tingkat keberhasilan sebuah usaha budidaya kedepan untuk masa depan terutama untuk keberhasilan petani gaharu jawa tengah dan indonesia pada umumnya.

Dengan berhasilnya pembibitan gaharu yang baik secara tidak langsung akan meyumbang pertumbuhan ekonomi mikro dan berimbas menjadi kekuatan ekonomi yang luar biasa bagi kemajuan bangsa dan negara indonesia tercinta.

 

 

 

 

 

 

tags: , , , , , , , ,

Related For Pembibitan gaharu